Translate

Senin, 07 Mei 2012

KEGIATAN LAKU


KATA PENGANTAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyusun laporan kegiatan Pelatihan dan Kunjungan (LAKU) BPP Model dalam rangka Kegiatan Pengembangan BPP Model dan Pos Penyuluhan Desa Kab. Magelang Tahun 2011.
Laporan pelaksanaan kegiatan ini merupakan dokumentasi (kearsipan) proses pelaksanaan kegiatan tersebut dilapangan dan sebagai bentuk pertanggungjawaban kegiatan. Oleh karena itu dokumen laporan ini bisa menjadi dasar untuk mengukur sampai sejauh mana realisasi pelaksanaan kegiatan sesuai dengan konsep dasar yang telah dilaksanakan.
Pelaksanaan kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa ada bantuan dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak. Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksannya kegiatan ini baik secara langsung ataupun tidak langsung.
Kami menyadari masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Untuk itu kami mohon saran dan kritik yang membangun untuk perbaikan dan kesempurnaan pelaksanaan kegiatan dimasa yang akan datang. Atas segala kekurangan tersebut kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

1 komentar: